Kamis, 09 Juni 2011

YOUR ANNIVERSARY>>MY PAIN !

siapa yang anniv woy?
kenapa coba gue inget dan harus gue inget2
ummm
gue ikhlas gak ya...
gue ikhlasnya kalo lo sama gue (?) ups..
hahaha
candaan bro..
oke..happyanniv ya
my ex-boyfriend.
who is that?
that is mypast.......
emmm
keep your romantic
semoga yaa yg kalian jalanin sekarang jauh berbeda sama kyk yg kita jalani dlu
waaaaaaaa gue envy!
envy karna apa?
karna elo punya dia?--bukan itu
gue envy karna lo berubah!!
elo bukan erwin yg gue kenal dulu
semoga elo bahagia ya
bahagia sama enna
iyalah masak sm gue-__-
inget win lo sama ena harus lama harus lebih lama wktu kita dulu.ouch
aaaaaaaaaa jujur gue nulis ini tuh berasa kita anniv dulu
DULUU
what the..
gpp sih gue udh lupain itu--sithik
kapan gue nyusul lo win?kapan gue sebahagia lo sekarang?
kapan jatah gue??? nggerus.
lo ngerti gak sih setiap gue liat wall lo sm enna gue ngakak
ngakak karena gue inget..gue inget kita dulu
beda ya win?beda banget
ksbb nih~
inti gue posting ini cuma mau bilang 
HAPPY ANNIV
TO
MUHAMMAD HERWIN
&
HYLNA SAHILNA
just it!
keep your romantic ya win ekyaaaayer~ jadi pingin gue sumpahan-_-
longlast!!harus longlast oke
cukstawwwww

edisi gue nggerus inget mantan gue.kritik boleh..enggak galau..cuma mau share,thks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar