Kamis, 09 Juni 2011

edisi flashback.

gue ngposting ini buat diri gue sendiri.no coment 

lo udah bisa move on kan sa?--yes
tapi kenapa elo masih nyebut2 mantan lo itu?--gak tau
lo masih syg dia?--gak?
gila ya gue..kenapa gue mesti bingung dan gak pernah santai gini-_-
TOLOL and LOL
lo mainin cowo sa?yooo jelas oralah
terus kenapa lo kayak gini?
gue juga gak ngerti gitu kenapa gue susah bgt buka hati
iya karna lo masih syg mantan lo?yakan sa?--nggak gitu juga
gue bingung..kenapa sih susah bgt buat nyoba syg sama mereka
annoying~
gue cuma ngerasa beda...labil?ALERT
gue ngrasa beda doang..
beda yg gue alamin dulu sama sekarang beda
Yaiyalah jelas beda sa...
orangnya aja juga beda..
kenapa sih sa lo gak bisa nyoba buat syg sm mereka?
mereka udh baik sama lo sa.
gue bisa sayang sama mereka tapi gue gak bisa lupa sm kenangan gue!
gue pingin dapet yg lebih dari kenangan gue..tapi apa?
gue cuma dapet kagol..k a g o l
yang bikin gue inget masalalu gue..
coba kalo gue gak kagol?gue mungkin bisa lebih bhagia dr dia
tapi lo sekarang bahagia kan sa?
gak mungkin kalo lo gak bahagia..
hidup itu juga harus susah kali sa gak cuma senengnya doang'
kagol itu awal dr kebahagiaan
lo harus terima semua ini 
ini karma buat lo
gue ngerti..
gue nyoba..tapi gue gak tau gue bakal nyoba sampe mana
oke cukstaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar