Rabu, 08 Februari 2012

too much reason

Apasih yang dipikirin cowok kalo lagi marah.apa alesannya kalo tiba2 harus marah...
Kenapa sih nggak bisa bilang langsung aja apa yg salah di kita.
Gue paling nggak ngerti dan gue paling nggak suka saat-saat kayak gini.
Salah gue curhat disini?habis mau dimana lagi.sama siapa lagi.
Lagian kalo gue nulis disini juga yg baca nggak banyak,gue2 sndri juga yg baca ulang.

Ngenes banget tau nggak sih diginiin.kenapa sih emang kalo dia bagus?ada yang salah?emang gue muji dia?curiganya doang gitu.tapi mksd gue kan enggak.

Masalah lo efeknya ke gue.masalahnya apa,yg jadi bahan marahnya apa.
Bukannya gue nggak ngertiin kalo hati lo lagi nggak stabil gitu,gue cumma cerita.gue cuma pingin selalu berusaha jujur apa iya salah.

Bayangin deh kalo jujur itu aja salah,entar kalo diem-diem salah.kalo bohong salah.kalo diem aja salah
Kenapa jadi serba salah gitu (⌣́_⌣̀)

Gue berusaha buat nikamtin hidup gue sama lo senyaman mungkin.tapi kenapa
Kenapa setia lo marah gue nggak kuat,gue nggak tau apa itu karna gue jd sayang banget sm lo apa gmna,nggk ngrti
Tapi seandainya iya,kenapa lo nggakpernah tau.dam nggak pernah berusaha buat ngertiin gue.

Kenapa gue bisa berusaha buat dewasa wktu sm elo.kenapa elo enggak (⌣́_⌣̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar