Rabu, 14 Desember 2011

myNew Friend/Enemy or still boyfriend

belum lama habis gw di sakitin salah seseorang yang yaaaah bisa dibilang ngfvck bgt itu gw di kasih kenalan sama Allah kakak kelas.yaps yang paling senior di sekolah kelas 12....entah gimana jadinya gue bisa kenal nggak tau pake sumpah serapah apa seminggu kenal langsung jadian.
awalnya sih gue juga nggak nyangka kenapa gw bisa sama dia.panggil aja "biting" cowok keren yang terkenal mantannya banyak dan pernah di bilang playboy.Menurut gw sih dia nggak begitu playboy karna bukan tukang bribik cuma mantannya aja sebejibun.
Dia cowok basket yang bisa di bilang orang yg paling cool nomer 2 dari mas cacingss sesekolah.*pendapatgw sih gt*
Putih lethek,Sisprek,Jambol ya itu dia cowok yang bisa dibilang cuma punya waktu buat temennya ini resmi jadi pacar gue tanggal 20112011.keren nggaseeeeh tuh tanggal

Minggu Pertama&Kedua pra-jadian dia itu menarik bgt.bisa dibilang care,asik,ya gitu deh nyenengin.minggu pertama pas hari ini dan seterusnya itu dia biasa aja,ya kayak orang pacaran biasa gitu deh.dia main kerumah,kita ke mcd...ya banyak yg di lakuin.Minggu kedua belum lama itu dia kenal ruri,ruri respon dia baik bngt.dan saking memikatnya dia nggak cm gue aja yg suka tp ruri juga.gimanapun juga minggu kedua ini kita ngga pernah say hello lagi deh di sekolah yang ada malah jauh-jauhan.
Minggu INI(ketiga) entah apa yang buat dia berubah setelah kemaren dia pulang dr rumah gw.gw ngerasa aja gitu dia udh bosen.yang bikin tai itu pas gw sms dia ngga mau bls smpe 2hr terakhir skrg.hoaaaaaaaa itu fvck bgt rasanya.gw nggak tau mau gimana.kl emg dia bosen pling enggak kan bisa ya bilang.
next gue nggak tau gimana ceritanyaaaaaa yang jelas hari ini gue unmood max!persetan deh kalo gue harus di diemin gitu hoy. </3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar