Selasa, 24 Mei 2011

miss this moment very much :((


 dua foto itu diamplssss!foto yg masih kayak mendes sama gondes 
pertama kali main bareng :(
pertama kali gandengan bareng
pertama kali main di timezone bareng
pertama kali jalan berdua di centro
KANGEN :(((
aslinya dia pake kotak2 juga tapi gak tau kenapa jadi ganti baju itu-__-
fotonya masih lebay tapi aku suka!!



 PHOTOBOX!!!pertama kali photobox
dan sampe sekarang aku belum photobox (lagi)
aaaa mukaku cacat tapi dia tetep cool tuh walaupun senyumnya maksaaaa
aku kangen itu :((
 waktu dikelas..waktu hpnya masih XM 5000 berapa itu
huaaaaa suka bgt wktu ini buat video bareng dia :(
di liat berdua ketawa berduaaaa:(
aaaa sygnya kehapus,tapi fotonya enggak
inget bgt ini foto tiap istirahat
tiap mbojo gini pada envy
miss you so.
 jaman pulang sekolah pake batik
ini yang foto si hilmy
gak jelas motonya yg satu blur-_-
hahaha dia lucu ya imut2 bergaya segala :(((

 waktu habis makan bakso deket rumah wuakaka mukaku jelek bgt ya trnyta-_-





 AAAAAA :((( tuhan aku ngakak bgt liat foto tadi
aku kangen bgt foto kayak gitu :((
konyol,tolol tapi seru-______-
Tuhan kapan aku kayak gitu lagi :((



MISS YOU SO!!!!
kamu tau aku sedih karna kamu
aku bahagia juga karna kamu!!
maaf kalo aku masih lebay,cuma tanggal ini aja
cuma buat hari ini aja
aku makasih bgt sama kamu
makasih buat semuaaaa:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar